Salurkan Dana Desa Tepat Waktu, Bupati Kuansing Di Ganjar Penghargaan

Rengat- ASRI24.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) menerima penghargaan kategori Terbaik Pertama dalam Penyaluran Dana Desa 2023, dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru.

Penyerahan Piagam Penghargaan di terima Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby yang di Wakili Staf Ahli Ir. Samsir Alam, MM.

Dan, di serahkan langsung oleh Kepala Kantor KPPN Pekanbaru Arif Khuzaini, di acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran (EPA) dan Transfer ke Daerah Semester II Tahun Anggaran 2023.

Serta penganugerahan kinerja pelaksanaan anggaran TA. 2023 “Indragiri Treasury Award 2023” di Balai Dang Purnama Rengat Inhu, Rabu 15/05/2024

Bupati Suhardiman melalui Staf Ahli Samsir Alam yang didampingi Kabag Perencanaan dan Keuangan Andrizul, SKM, M.Si, serta Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Dwi Yanti Muharni Yulis, SE., Ak., ME menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang di berikan dan

“Kami mengapresiasi kinerja seluruh stakeholder di jajaran Pemkab Kuansing dan berharap Prestasi ini bisa terus di pertahankan,” ujarnya.

Penghargaan berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kementrian Keuangan RI, Pemkab Kuantan Singingi mendapatkan piagam perhargaan atas kinerja “Penyaluran Dana Desa terbaik”.

Penghargaan ini diberikan oleh KPPN Pekanbaru yang langsung memberikan penilaian terhadap pengelolaan keuangan desa mulai tahap penyaluran kepatuhan terhadap syarat penyaluran.

Tahapan penyaluran tepat waktu, pertanggung jawaban dan juga pelaporan, semua aspek dinilai, sambung Staf Ahli Samsir Alam

Tambahnya, penghargaan ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah dalam kepemimpinan Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby

Tentu berharap, dengan penganugerahan yang diterima Pemkab Kuansing ini sebagai bentuk dorongan agar lebih meningkatkan kinerja.

Tidak hanya pengelolaan saja, tapi tepat sasaran dan mempercepat kesejahteraan masyarakat Kuansing. ***

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top