Waka DPRD Inhu Ngopi Bareng Wartawan

ASRI24.COM – Rengat – Riau – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hulu, Provinsi Riau Rosman Yatim dialog santai dengan sejumlah wartawan di Cafe Kopi Pejuang Jalan Gerbangsari Pematang Reba, Senin pagi.

Pertemuan diskusi dalam rangka meningkatkan kemitraan, optimalisasi silaturahmi sehingga program – program kedua belah pihak dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Mewakili DPRD Inhu, saya sangat apresiasi atas waktu dan kesempatan yang baik ini, dapat duduk bersama,” katanya di Rengat.

Karena, semakin optimal kemitraan akan berdampak positif bagi kedua belah pihak dan bersama membantu program pembangunan agar Inhu semakin cemerlang.

Setelah dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Inhu menggantikan Suwardi Ritonga, Rosman Yatim aktif berkomunikasi dengan insan pers. Ini menjadi hal luar biasa bagi wartawan di Indragiri Hulu

Sebab, terjalinnya komunikasi yang baik itu justru menjadi kebanggan istimewa, berbagai kegiatan positif sama sama dapat diwujudkan.

Sehingga, sesuai tupoksi masing – masing dapat terakomodir dengan baik dan optimal.

“Sebagai rekan, mitra kerja, hubungan baik harus terus berjalan ke depannya,” ujarnya optimis.

Oleh karena itu, berharap semua media, wartawan dapat bekerja sama dan mendukung kinerja DPRD dan sebaliknya.

Tentu, selain mengoptimalkan kemitraan, insan pers juga menyampaikan sejumlah pesan dan harapan kepada Rusman Yatim.

Misalnya, untuk mengoptimalkan program penting saling memahami tugas masing – masing dan sebagai wartawan tentu akan melaksanakan dengan baik.

Setelah, ngopi bareng, puluhan insan pers di Inhu bersama Wakil Ketua DPRD Inhu Rosman Yatim menjenguk salah satu wartawan yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) karena sakit. ***

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top