TMMD ke -120 dimulai, Wabup minta semua pihak berperan aktif

Teluk Kuantan – ASRI24.COM – Wakil Bupati Indragiri Hulu, Riau Junaidi Rachmat memimpin upacara pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–120 tahun 2024 Kodim 0302/Inhu yang dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Redang Kecamatan Rengat Barat, Rabu.

Dan, berharap semua lapisan masyarakat membantu, sehingga semua program yang sudah direncanakan dapat berjalan baik dan optimal.

“Alhamdulilah, program TMMD TNI Kodim 0302/Inhu dimulai,” katanya di Rengat.

Adapun kegiatan TMMD antara lain adalah peningkatan jalan sepanjang 4.550 x 9 meter yang menghubungkan Desa Pekan Heran dan Redang.

Pembangunan rumah layak huni satu unit, manunggal air bersih tiga unit, dan penanaman pohon.

Sementara untuk sasaran non fisik berupa penyuluhan dari instansi pemerintah daerah.

“TMMD 2024 ini adalah bukti nyata kolaborasi yang kuat antara institusi pemerintah dan TNI,” ujarnya.

Terutama, dalam upaya membangun dan meningkatkan infrastruktur serta kesejahteraan di kabupaten Indragiri Hulu.

TMMD merupakan program terpadu antara TNI, Pemerintah Daerah (Pemda), Forkopimda serta masyarakat yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan.

Kata Wabup Junaidi, untuk mensukseskan kegiatan TMMD 2024, meminta kepada perangkat daerah yang terlibat untuk dapat mendukung kegiatan ini dengan semaksimal mungkin.

Karena, keberhasilan program TMMD tentunya tidak lepas dari sinergitas yang baik antara seluruh unsur yang ada.

Dengan harapan, adanya TMMD semua pihak dapat merasakan dampak positif yang signifikan dalam waktu yang relatif singkat.

Bersatu padu, saling membantu, dan berkolaborasi untuk mewujudkan visi pembangunan Indragiri Hulu. Yakni, merajut keterpaduan untuk masyarakat Indragiri Hulu yang lebih sejahtera. ***

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top