Sukses Upacara HARHUBNAS 2023, Ini Harapan Bupati Inhu

ASRI24 – Rengat – Riau – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Perhubungan Nasional ke – 53 di Lapangan Kantor Bupati Inhu pada Senin pagi.

Menariknya, seluruh ASN Sekretariat Pemkab Inhu dan pegawai instansi Bandara Japura Rengat, KSOP Kuala Cinaku hadir mengikuti kegiatan tersebut
dengan memakai pakaian pakaian kebesaran masing – masing dan proses acara berjalan lancar dan sukses.

Bupati Indragiri Hulu, Riau Rezita Meylani Yopi mengucapkan selamat HARHUBNAS 2023 dan membacakan amanat Kementrian Perhubungan RI serta berharap lalu lintas darat, udara dan laut berjalan lancar di Inhu.

“Jika sudah lancar maka harapan kita wisatawan akan semakin banyak datang ke Inhu,” katanya di Rengat.

Kementrian Perhubungan RI mengapresiasi semua pihak telah membantu mengoptimalkan transportasi secara nasional sehingga Indonesia semakin maju.

Sementara untuk Inhu, lanjut Bupati Rezita transportasi menjadi perhatian serius. Semua pihak berharap kondisi transportasi itu semakin baik dan masyarakat puas atas pelayanan yang ada.

Dengan beroperasinya, Bandara Japura Rengat yang akan melayani penerbangan Rengat – Batam sesuai rencana Januari 2024 penerbangan perdana.

“Ini perlu didukung semua pihak, kita bangga, namun masyarakat perlu pelayanan yang baik,” ujarnya.

Pihak Bandara Japura Rengat dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, memberikan berbagai kemudahan sehingga semakin besar masyarakat memanfaatkan layanan penerbangan dari Rengat – Batam.

Sehingga Inhu semakin cemerlang dan masyarakat mudah untuk pergi ke Batam dan daerah lainnya dengan tepat waktu.

Pada kesempatan itu, Kepala Kepala Perhubungan Indragiri Hulu, Riau Jawalter S menambahkan, Hari Perhubungan ke – 53, untuk mengimplementasikan harapan pada tema “Dishub 2023, Malaju Untuk Transportasi Maju” dibutuhkan sinergitas antara seluruh komponen insan perhubungan.

“Sesuai harapan bupati Inhu, transportasi darat, laut udara di Inhu, maka Dinas Perhubungan Inhu akan saling berkoordinasi Pemkab dengan instansi terkait,” janjinya.

Sedangkan, Kepala Bandara Japura Inhu, Yoga Komala menyebutkan, sesuai harapan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, pihak bandara akan membuka transportasi udara dari Rengat – Batam dan Rengat – Padang. (Red)

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top