Sukses HARHUBNAS 53, Sejumlah Kegiatan Berjalan Lancar

ASRI24.COM – Rengat – Riau – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Riau sukses melaksanakan kegiatan senam dan jalan sehat, dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Ke-53 Tahun 2023 pada Kamis pagi.

“Kegiatan olahraga bertujuan dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh supaya tetap sehat,” kata Kepala Dinas Perhubungan Inhu Jawalter S di Rengat.

Ia mengatakan, jika tubuh sehat dapat bersemangat dalam melaksanakan tugas – tugas di pemerintahan dan kehidupan sehari – hari.

Jalan santai dilaksanakan di seputaran Kantor Bupati Inhu menuju jalan Lintas Timur – Bundaran Patin dan kembali ke halaman kantor bupati diikuti ribuan peserta.

Peserta dari pegawai sejumlah instansi pemerintah, swasta dan masyarakat Inhu dan langsung dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Hendrizal, Staf Ahli, Asisten dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta staf.

Bahkan acara ini juga dihadiri rombongan dari Kantor Bandar Udara Japura, Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan, Perbankan, beberapa Perguruan Tinggi  (PT) dan sekolah yang ada di Pematang Reba.

“Setelah senam dan jalan sehat, panitia menyediakan hadiah Door prize yang menarik dan hiburan musik,” ujarnya.

Sedangkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu Hendrizal menyebutkan sangat bangga acara ini berlangsung sukses.

Kesuksesan peringatan Hari Perhubungan Nasional ke – 53 sesuai tema Harhubnas tahun 2023 ini ” Melaju Untuk Transportasi Maju”.

“Senam dan jalan santai ini mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Inhu dengan seluruh ASN, staf dan  insan perhubungan,” sebutnya.

Sedangkan, Pada Senin (18/9) kita juga akan melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati, dengan. Pelaksana upacara dari Dinas Perhubungan, Bandar Udara Japura dan KSOP. (Red).

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top