Sertijab Kasi Intelijen Kejari Inhu Berjalan Lancar

ASRI24.COM – Rengat – Riau – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indragiri Hulu, Riau Romiyasi melantik dan melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi – Intel) di Aula Kejari pada pukul 10.00 WIB, Kamis.

“Muhammad Ulinnuha menggantikan Arico Novi Saputra yang akan menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) pada Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara,” katanya di Rengat.

Muhammad Ulinnuha sebelumnya adalah menjabat sebagai Kasubsi Pra Penuntutan Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara.

Proses pelantikan berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-504/C.4/10/2023 Tanggal 10 Oktober 2023.

Yakni, tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural serta pemindahan pegawai negeri sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Romiyasi dalam amanatnya, menyampaikan kepada pejabat lama rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama di Kejari Inhu.

Dan, berharap Arico dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru.

“Serta, saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru di Kejari Inhu,” ujarnya.

Seperti diketahui, promosi, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Kejaksaan.

Oleh karenanya, dirinya berharap pejabat yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Bahkan, dapat melaksanakannya dengan kesungguhan hati, menjaga integritas, profesional, disiplin sesuai sumpah jabatan.

Serta memastikan target kinerja yang sudah ditetapkan dapat tercapai dengan baik dan segala bentuk capaian yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya agar dipertahankan dan diupayakan meningkat. ***

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top