Ratusan Peserta Olahraga Jelajah Alam Kuansing

ASRI24 – Kuansing – Riau – Lebih dari ratusan peserta jelajah alam dalam acara Trail Adventure Trabas Event Bhayangkara Jakjar Jalora (ATE – BJJ) 2 Tahun 2023 Polres Kuansing pada Minggu kemaren.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengatakan, sesuai daftar peserta ada 600 raiders meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara tahun 2023.

“Para raiders berasal dari berbagai Kecamatan di Kuansing juga ada dari luar daerah,” katanya.

Peserta menjelajah rute lintasan sepanjang kurang lebih 30 kilometer, dengan berbagai tantangan dan rintangan yang memicu adrenalin tinggi.

Pelaksanaan di lokasi strategis dan, Minggu (24/9) start dimulai pukul 09.30 WIB dari Lapangan Bola Kaki Desa Logas, Areal Jalan Kebun Sawit Akiang, Mudiak Lombu Dan Finish Lapangan Bola Kaki Desa Logas, Kecamatan Singingi.

“Terima kasih atas kehadiran peserta pada event ini. Kegiatan ini sudah tahun kedua,” ujarnya.

Menariknya dan sangat diapresiasi tinggi karena ada peserta berasal dari negara jiran Malaysia. Malaysia Mr. Maxwell.

Sedangkan, Ketua Panitia event IPTU Riduan Butar-Butar menyebutkan, event berhadiah ini dapat diikuti dengan baik dan sportif.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang menghadiri dan membuka acara event olah raga sangat bangga atas terselenggaranya kegiatan.

“Terima kasih, sukses acara ini karena semangat yang luar biasa,” sebutnya.

Oleh karena itu, mari berolahraga dan bersilaturahmi menjaga persaudaraan, karena event bukan saja ajang meraih kemenangan tetapi mensukseskan semangat bertanding yang sportif. ***

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top