Polres Inhu Gelar Bakti Sosial di Kota Rengat

ASRI24.COM – Rengat – Riau – Polres Indragiri Hulu, Polda Riau menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial di Kota Rengat. Dan, acara tersebut juga dilaksanakan secara virtual yang disaksikan oleh Mabes Polri.

PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, AIPDA Misran, Minggu ( 5/11) mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan itu berupa penyaluran bantuan paket sembako pada masyarakat yang kurang mampu, Lansia.

“Juga kegiatan penanaman pohon dan pengobatan gratis di Rengat,” katanya di Rengat.

Semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Inhu tersebut dengan mengangkat tema “Mengabdi Untuk Negeri” 2023.

Secara virtual, kegiatan itu disaksikan langsung oleh Mabes Polri yang dipimpin Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Prof Dedi Prasetyo.

Semua kegiatan dilaksanakan satu hari pada Sabtu (4/11) di Mapolres Inhu itu juga dihadiri Bupati Indragiri Hulu dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Untuk bantuan paket sembako, sasaran adalah masyarakat yang kurang mampu, Lansia di Kecamatan Rengat,” ujarnya.

Sedangkan, bakti kesehatan kepada 120 orang yang terdiri dari pengobatan umum terhadap 101 orang, pengobatan dan perawatan gigi 10 orang serta pengobatan spesialis sebanyak 9 orang.

Dalam waktu bersamaan, juga dilaksanakan penanaman pohon penghijauan disekitar Mapolres Inhu dan Kota Rengat.

Dengan suksesnya acara tersebut, Polres Inhu memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena telah mendukung program itu hingga semua berjalan lancar. ***

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top