PLN Wujudkan Mimpi Masyarakat Dapat Arus Listrik

ASRI24.COM – Riau – PT PLN (Persero) Unit Induk Distirbusi Riau dan Kepulauan Riau (UIDRKR) melaksanakan Program “Light Up The Dream” untuk mewujudkan mimpi masyarakat yang kurang mampu yang tersebar di dua provinsi.

Program pada Rabu (2/11) tersebut merupakan bantuan dari donasi pegawai PLN dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan listrik. Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional Ke-78,

General Manager PLN UIDRKR Agung Murdifi menyampaikan, Program “Light Up The Dream” dilakukan untuk memperhatikan masyarakat.

Terutama yang membutuhkan bantuan dan ini merupakan upaya mandiri dari insan PLN di luar dari kebijakan perusahaan.

“Ini adalah kegiatan yang lahir dari niat baik dan lubuk hati yang paling dalam dari seluruh insan PLN,” katanya.

Dengan menyalakan listrik bagi 56 Kepala Keluarga (KK) yang berada wilayah kerja PLN UIDRKR.

Dengan kegiatan ini, PLN berharap dapat membangkitkan semangat rasa saling peduli, empati dan berkontribusi positif bagi masyarakat di sekitar.

Agung mengapresiasi niat tulus para pegawai PLN untuk memberikan yang terbaik, bukan hanya untuk perusahaan tetapi juga bagi masyarakat disekelilingnya.

Dia juga berharap ke depan program ini bisa berkesinambungan, sehingga bisa menjangkau masyarakat di seluruh penjuru Riau dan Kepulauan Riau khususnya bagi Kepala Keluarga (KK) pra sejahtera yang membutuhkan.

“Program ini mewujudkan mimpi mimpi keluarga yang kurang mampu untuk turut serta merasakan kebahagiaan menikmati listrik,” ujarnya.

Dengan harapan, adanya akses kelistrikan dapat membantu meningkatkan kualitas kehidupan dan perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan itu, warga Jalan Bambu Kuning Rejosari Pekanbaru, Sucipto yang sehari-hari berprofesi sebagai pekerja bangunan mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas bantuan pemasangan listrik.

“Karena Kondisi ekonomi keluarga yang tidak memungkinkan, saya sulit mendapatkan listrik namun saat ini saya bersyukur,” sebutnya.

Senada, Syaiful warga Perawang Tualang Siak yang berprofesi sebagai petani menyampaikan ungkapan rasa syukur atas bantuan listrik dari insan PLN.

“Akhirnya kami bisa menikmati listrik secara mandiri tanpa harus merepotkan orang tua, karena kondisi sebelumnya menyalur dari rumah orang tua,” ujarnya.

Terima kasih PLN sudah menyalakan listrik di rumah, doa terbaik untuk para insan PLN.

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top