PJ Bupati Tebo Provinsi Jambi Kunker Ke Inhu

ASRI24.COM – Rengat – Riau – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Riau menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pj Bupati Kabupaten Tebo Provinsi Jambi beserta rombongan, Selasa.

Kunker dalam rangka menjalin kerjasama yang baik kedua belah pihak. Tentunya, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat mengatakan, menyambut baik Kunker tersebut, karena berdampak positip bagi masing – masing kabupaten.

“Pemkab Inhu dan masyarakat menyambut baik Kunker PJ Bupati Tebo dan rombongan. Semua rencana, gagasan kedua belah pihak akan berdampak positif,” katanya saat berdiskusi di Ruang Rapat Narasinya LT II Kantor Bupati di Pematang Reba.

Kabupaten Tebo, Jambi adalah tetangga Inhu, hubungan baik selama ini dan seterusnya harus dipertahankan bahkan saling memberikan masukan untuk pembangunan.

Oleh sebab itu, Pemerintah Kabupaten Inhu berharap agar tercipta hubungan baik antara masyarakat perbatasan.

Sehingga kedua belah pihak saling melayani dan mendukung semua program pembangunan baik pendidikan, infrastruktur dan pelayanan.

“Pelayanan masyarakat di daerah perbatasan antara Desa Alim dua – Desa Balerajo di bidang sarana dan prasarana baik pendidikan dan kesehatan terjalin baik,” ujarnya.

Wakil Bupati Inhu Junaidi juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas Kunker Pj Bupati Tebo dan rombongan ke Inhu.

Berharap, semoga kunjungan ini dapat memberikan hasil yang baik dan positif dari kedua daerah demi kemajuan dan pelayanan masyarakatnya.

Sedangkan, Pj Bupati Tebo Provinsi Jambi Aspan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu.

“Kami juga memprogramkan pembangunan jembatan dan jalan nasional yang terhubung dengan Inhu,” ujarnya.

Rencana tersebut, kata Aspan, diharapkan dapat menunjang sarana dan prasarana masyarakat dan mendukung perekonomian masyarakat. ***

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top