Kapolres Inhu Ajak Jaga Situasi Aman Jelang Pemilu 2024

ASRI24 – Rengat – Riau – Kapolres) Indragiri Hulu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya mengajak semua pihak untuk menjaga situasi yang aman, tenang dan damai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Karena, pesta demokrasi mulai dari Pileg, Pilpres sudah di depan mata dan harus sukses,” kata Kapolres di Rengat, Rabu.

Agenda nasional Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) hanya menghitung bulan lagi.Oleh karena itu, sedini mungkin himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif.

Sebab, belajar dari Pemilu 2019 lalu, dimana terjadi polarisasi massa yang sangat besar, hal itu menjadi perhatian bersama.

Atas situasi itu, diharapkan pada Pemilu 2024 tidak terulang, walaupun berbeda pilihan satu dengan yang lainnya.

“Namun, tetap semangat menjaga situasi yang aman,” ujarnya.

Dikatakan Kapolres, agar tali silaturahmi antar Forkopimda dan pihak terkait semakin erat, optimal serta mampu menyatukan persepsi.

Maka, perlu duduk bersama, menyatukan langkah, strategi untuk mensukseskan agenda nasional 2024 yang aman dan semua berjalan lancar serta situasi masyarakat yang tetap kondusif.

Untuk mencapai tujuan itu, Rabu pagi di Kota Rengat, Forkopimda Inhu, instansi terkait dan sejumlah perwakilan partai politik menggelar coffee morning pada Rabu pagi. ***

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top