Jumat Curhat Polres Kuansing, Jemput Aspirasi Masyarakat

Asri24.com – Kuansing – Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Polda Riau melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat Polres” bertujuan untuk menyerap dan mendengarkan masukan – masukan dan aspirasi masyarakat.

“Khususnya dalam hal yang berhubungan dengan giat – giat Kepolisian dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kuansing,” kata Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito yang diwakili Kasat Binmas AKP Yuhelmi didampingi
Plh Kasi Humas AKP Feri di Teluk Kuantan, Jumat.

Dalam acara tersebut, sejumlah tokoh masyarakat, perwakilan organisasi kemasyarakatan hadir duduk bersama berdialog.

Bahkan, hadir juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kuansing Dr. Fahdiansyah, Sekretaris PWI Teluk Kuantan, Perwakilan Humas Pemkab Kuansing, Perwakilan SPSI dan Himpunan Kerukunan Tani Ikan (HKTI).

“Kegiatan rutin ini sangat positif, sejumlah aspirasi dapat ditampung oleh Polres,” ujarnya.

Plh Kasi Humas Polres Kuansing AKP Feri menambahkan, kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri sejumlah PJU Polres.

Sehingga aspirasi dari elemen masyarakat dapat langsung direspon. Selain itu, juga terjadi diskusi menarik dalam rangka untuk perbaikan kinerja jajaran Polres Kuansing kedepan.

“Diskusi saling mengisi sehingga tujuan dialog berhasil, ada timbal balik untuk menciptakan kondisi kondusif,” ujarnya.

Polres Kuansing tentu berharap situasi masyarakat tetap kondusif, aman dan sejumlah persoalan penting akan menjadi perhatian bersama.

Baik itu terkait PETI, aturan berlalu lintas, penegakkan hukum  yang optimal serta keberanian masyarakat melaporkan ke pihak Kepolisian jika ada terindikasi sejumlah persoalan di tengah masyarakat.

Seperti diketahui, giat Jumat Curhat Polres Kuansing selesai pukul 10.10 wib dan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. (Red).

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top