Guru Asal Kuansing Raih Juara Pertama Riau

ASRI24.COM – Kuansing – Riau – Kepala Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Aqzia Susanti Dewi Astuti, M.Pd Juara Pertama Kategori GTK Paling Inovatif Tingkat Provinsi Riau 2023.

Dan, guru SD Islam TA, Ayana, S.Pd Juara III Kategori GTK Inovatif, dalam acara memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023.

“Acara itu ditaja oleh Kemendikbudristek RI 2023,” kata Dosen UNIKS Ir Nariman Hadi di Teluk Kuantan, Rabu.

Seleksi yang dilakukan oleh pihak Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI telah meloloskan dua guru terbaik dari Kuansing.

Atas prestasi itu, dirinya mengapresiasi dan bersyukur karena peserta dari Kuansing berhasil meraih juara dan mengharumkan nama baik daerah.

Sederetan prestasi yang diraih oleh putra – putri Kuansing memotivasi seluruh guru, masyarakat untuk terus maju.

“Penghargaan yang diterima adalah karena semangat berprestasi yang tinggi, ini menjadi perhatian pemerintah,” ujarnya.

Perhatian, ikut berperan memberikan dukungan, penghargaan dan hadiah sehingga semangat itu semakin besar. Secara langsung berdampak positif mengejar prestasi tingkat nasional.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala SD Islam Terpadu Aqzia, Susanti Dwi Astuti dan Ayana di Hotel Pangeran Pekanbaru, Minggu (29/10/2023).

Dengan prestasi tersebut Kepala SD Islam Aqzia menerima hadiah dan piagam penghargaan.

Dan, akan mewakili Provinsi Riau dalam ajang serupa di tingkat nasional yang akan dilaksanakan bersempena HGN 25 Nopember mendatang di Jakarta. (Red).

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top