Bupati : Tahun 2024 Persoalan Rumah Layak Huni Harus Tuntas

Teluk Kuantan – ASRI24.COM – Bupati Kuantan Singingi, Riau Suhardiman Amby mengisyaratkan, agar persoalan rumah layak huni bagi warga tidak mampu tuntas di selesaikan pada 2024.

Target itu, dengan tegas disampaikan Bupati Kuansing saat memimpin rapat terbatas dengan seluruh Camat, Sekretaris OPD dilingkungan Pemkab Kuansing, Senin sore.

“Saya minta Kepala Desa (Kades) dan Camat untuk melihat langsung kondisi warga yang memang betul-betul membutuhkan bantuan pemerintah,” katanya di Teluk Kuantan.

Program itu harus transparan dan sesuai dengan peruntukannya. Jangan pilah pilih, semua yang layak mendapatkan bantuan, harus di eksekusi dengan cepat,.

Tuntaskan pada tahun 2024, sehingga ke depan tidak ada lagi kondisi rumah warga yang tidak layak huni.

“Biar habis duit kita tahun ini untuk penanganan rumah layak huni ini,’ ujarnya.

Sehingga ke depan fokus pada peningkatan kesejahteraan nya.,Untuk mencapai target itu, Dinas Perkim Kuansing harus selalu berkoordinasi dengan para Camat dan Kades..

Pada kesempatan itu, Sekretaris Dinas Perkim Kuansing, Irwan Najib mengakui, pihaknya sudah menerima laporan dan usulan beberapa kecamatan untuk di tindaklanjuti.

“Kami akan lakukan verifikasi terlebih dahulu, atas usulan yang masuk, dan selanjutnya akan di eksekusi sesuai mekanisme yang ada,” janjinya. ***

 

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top