Bupati Kuansing : Masyarakat Butuh Transportasi Dengan Pelayanan Optimal

ASRI24 – Kuansing – Riau -Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau Suhardiman Amby mengatakan, Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) ke – 53 tahun 2023 adalah suatu langkah maju dalam meningkatkan pelayanan transportasi.

Khususnya, di wilayah Kuansing sehingga masyarakat memanfaatkan transportasi dengan baik dengan pelayanan prima.

“HARHUBNAS 2023, merupakan momentum yang tepat untuk terus bersama bergerak maju,” katanya di Teluk Kuantan, Senin pagi.

Pemerintah Kabupaten Kuansing akan mengajak semua pihak lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan transportasi, khususnya seluruh instansi yang berkaitan dengan transportasi tersebut.

Selain itu, sejumlah infrastruktur akan terus ditingkatkan sebagai inovasi dan pembangunan dalam wujud modernisasi.

Hal ini sejalan dengan harapan dalam mendorong Indonesia menjadi negara maju, namun juga berimplikasi kuat bagi pembangunan yang berkelanjutan.

“Ramah lingkungan, keselamatan dan pelayanan transportasi yang ramah lingkungan,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Suhardiman juga menghimbau kepada seluruh jajaran Dinas Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerja sama dengan semua pihak.

Terutama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholders dan mitra kerja.

Kerja sama tentu sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah ada dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Karena dengan transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing akan berdampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara.

Sebagai tema HARHUBNAS ke – 53 Tahun 2023 yakni “Melaju untuk Transportasi Maju”. (Red).

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top