Bupati Kuansing Hadir di Desa Pulau Lancang

Ketua LAD Pulau Lancang Apresiasi Kepedulian Bupati Suhardiman

ASRI24.COM – Kuansing – Riau – Ketua Lembaga Adat Desa ( LAD) Pulau Lancang Kecamatan Benai, Raja Mahmud mengapresiasi kepedulian tinggi Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby terhadap berbagai hal di pedesaan.

Tak kecuali yang terjadi di Desa Pulau Lancang Kecamatan Benai ini, ujar Raja Mahmud saat acara Silaturahmi sekaligus Melayur Jalur Desa Pulau Lancang, Selasa, 18/12/23 malam.

Dikatakan Raja Mahmud,

“Tak kurang sudah 3 kali Bupati H Suhardiman Amby hadir di Desa Pulau Lancang ini selama tahun 2023 ini,” kata Raja Mahmud di Teluk Kuantan, Rabu.

Tidak itu saja, banyak “kue” pembangunan yang sudah digelontorkan untuk desa ini.

Atas nama masyarakat, dirinya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi tinggi atas komitmen ini.

Tak ada alasan bagi masyarakat, untuk tidak mendukung kelanjutan program dan pembangunan yang sudah di canangkan Bupati Suhardiman.

Pada kesempatan itu, Bupati Suhardiman Amby, berterimakasih atas dukungan masyarakat kepada dirinya dan jajaran.

“Saya menghimbau agar masyarakat selalu kompak, dan akan terus membangun seluruh desa di Kuansing secara merata, sesuai ketersediaan anggaran yang ada.

Terkait aspirasi masyarakat, seperti Ruang Kelas Baru ( RKB) , Bupati Suhardiman minta di tinjau dan di anggarkan oleh Dinas Pendidikan.

Pada acara tersebut Bupati berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 87 juta, untuk jalur Pulau Lancang.

Hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Riau, H Marwan Yohanis, Ninik Mamak Se Kecamatan Benai, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing serta Tokoh Masyarakat, Aherson, S. Sos, MSi.

"Selamat Datang di ASRI24.com , Berita Terkini, Fakta, Referensi"

Scroll to Top